07 Agustus 2009

Folder Guard Professional Edition 8.1


Folder Guard Professional Edition 8.1 merupakan software security untuk windows yang memungkinkan anda untuk mengontrol secara penuh akses ke file, folder dan resource windows lainnya seperti control panel, start menu dan masih banyak lagi.

Anda bisa menggunakan Folder Guard Professional Edition 8.1 untuk mengamankan file maupun folder pibadi anda dengan password, untuk menghindari data anda diakses oleh orang yang tidak anda inginkan.

Folder yang anda protect bahkan tidak akan terlihat dan seolah – olah tidak ada sebelum anda memasukkan password yang telah anda setting dengan benar. Dengan Folder Guard Professional Edition 8.1 anda juga bisa mengontrol akses ke sistem file agar tidak dirusak atau diakses oleh orang yang tidak berkepentingan. Dengan Folder Guard Professional Edition 8.1 anda juga bisa mendisable akses ke removable disk, control panel dan masih banyak lagi.

Folder Guard Professional Edition 8.1 memungkinkan anda untuk memproteksi file dan folder anda dalam jumlah yang tak terbatas. Anda bisa menggunakan password yang berbeda di setiap file atau folder yang anda proteksi. Anda juga bisa hanya menggunakan satu password saja sebagai password master di Folder Guard Professional Edition 8.1 untuk membuka semua file dan folder yang anda proteksi.

Dengan Folder Guard Professional Edition 8.1 anda bisa mengatur apakah folder yang anda proteksi tampak sebagai folder kosong, bahkan tampak hilang. Folder yang anda proteksi tidak akan terlihat oleh windows explorer, office, MS-DOS, dan program atau aplikasi yang lainnya. Anda juga bisa memproteksi drive manapun yang ingin anda proteksi dan membuatnya tampak hilang sebelum anda memasukkan password dengan benar.

Folder Guard Professional Edition 8.1 juga bisa anda gunakan untuk mengatur akses start menu dan control panel seperti menghilangkan menu run di start menu dan mengatur apapun yang ada di contol panel.

Folder Guard Professional Edition 8.1 telah terbukti aman dan telah digunakan di banyak perusahaan besar maupun perusahaan kecil. Folder Guard Professional Edition 8.1 banyak juga digunakan di kantor-kantor pemerintahan, kepolisian, bahkan rumah sakit untuk melindungi data dan arsip penting yang mereka miliki.


http://rapidshare.com/files/263739765/Folder_Guard_Professional_Edition_8.1.zip
sumber : Siaf aceh.com Passwordnya : SIAFACEH

0 komentar:

Posting Komentar

 

BimaMedia Copyright © 2009 Community is Designed by Bim@ TKJBie